Laman

Rabu, 22 September 2010

Honda Jadi Sponsor Utama Persib Tiga Musim Kompetisi

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi menjalin kerjasama dengan Honda atau PT Daya Adira Mustika (Daya) Regional Jabar untuk tiga musim kompetisi mulai musim 2010 hingga 2013. Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (21/9/2010).
Selain di ajang Liga Super Indonesia (LSI), kerjasama juga berlaku untuk keikutertaan Persib di Piala Indonesia (PI). Bahkan jika lolos ke Liga Champions Asia, jalinan kerjasama juga akan berjalan.

"Ini kerjasama kedua setelah musim lalu Honda juga menjadi sponsor kami (Persib). Untuk kesepakatan kali ini, Honda akan menjadi sponsor utama Persib selama tiga musim kompetisi," kata Marketing Director PT PBB Veby Permadi.

Dijelaskannya, logo Honda akan terpasang di kaos atau jersey Persib di bagian depan atau dada. Hal itu lantaran Honda merupakan sponsor utama sehingga logonya akan berada sendiri di bagian depan jersey ketimbang logo sponsor lain.

"Logo Honda tidak akan bergeser di bagian depan jersey Persib selama tiga musim kompetisi dalam keikutsertaan tim di LSI, Piala Indonesia, bahkan jika Persib masuk ke Liga Champions Asia," jelasnya.

General Manager Part Sales and Marketing PT Daya Teddy Ramli mengatakan, pihaknya bangga bisa bekerjasama dengan Persib dalam bentuk sponsorship.

"Ini sebuah kebanggan bagi kami di mana kami bisa memberikan dukungan secara langsung kepada tim Persib," ungkapnya.

Pihaknya mengaku ingin memberi kontribusi bagi sepakbola di Jabar, khususnya Persib. Apalagi, sepakbola merupakan salah satu olahraga populer di Indonesia.

"Honda saat ini masih nomor satu di Jabar. Harapan kami, Honda dan Persib bisa menjadi nomor satu di hati masyarakat Jabar. Apalagi dukungan dan antusiasme bobotoh sangat tinggi terhadap Persib," cetus General Manager Sales and Marketing Arman Imanto.

Dalam kesempatan tersebut, dua pemain Persib ikut hadir yakni Eka Ramdhani dan Atep. "Terima kasih buat Honda yang sudah mensponsori Persib. Mudah-mudahan Persib dan Honda menjadi nomor satu," ujar Eka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar