Laman

Senin, 04 April 2011

Laga Persib Terancam Dipindah ke Siliwangi


Persikab dijadwalkan melawan Persik Kediri yang digelar pada sore hari. Sementara jadwal laga Persib kontra Bontang FC sebelumnya dijadwalkan pada malam hari. Jika tak digelar di Stadion si Jalak Harupat, bisa saja laga tersebut dipindahkan ke Stadion Siliwangi Bandung.

Namun, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, untuk memindahkan pertandingan dari Stadion si Jalak Harupat ke Stadion Siliwangi, harus memberitahukan dulu kepada PT Liga Indonesia (LI) paling lambat sepekan sebelumnya.

"Untuk memindahkan ke Stadion Siliwangi, saya rasa sudah sulit, karena sesuai peraturan soal rencana pemindahan harus diberitahukan kepada PT Liga, satu minggu sebelum pertandingan. Sedangkan pertandingan tinggal 5 hari lagi," kata Umuh di sela sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (4/4/2011).

Untuk menyiasatinya, kata Umuh, pihaknya akan melakukan negosiasi dengan pengurus Persikab. Persib berkeinginan memindahkan jadwal pertandingan dari malam menjadi sore hari. Dengan alasan penonton, jika laga tetap dilakukan malam hari menunggu laga Persikap usai, Persib tak memiliki waktu untuk memasang e-board, dan perlengkapan lainnya.

"Kalau bisa seperti itu, saya rasa lebih baik. Besok kami akan mengajukan kepada PT Liga. Mudah-mudahan bisa, karena pihak Persikab sudah tidak ada masalah, mereka siap mau main malam atau sore," terang umuh.

Sekretaris Panpel Persib Budi Bram Rachman juga membenarkan soal rencana penggeseran waktu pertandingan tersebut. Pihaknya akan melakukan pembicaraan lebih dulu dengan pihak pengelola Stadion si Jalak Harupat dan manajemen Persikab.
"Kami bisa saja menggelar pertandingan di Jalak Harupat, tapi nanti dibicarakan dulu," ujar Bram di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (4/4/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar