Laman

Jumat, 03 Desember 2010

Jangan Ada Pergantian Pelatih Lagi

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menjamin "keamanan" Daniel Roekito sehingga bisa bekerja dengan tenang dan menuntaskan tugasnya hingga akhir musim. Selain mengaku sangat percaya dengan kapasitas Daniel, Umuh pun tidak menginginkan terjadi lagi pergantian pelatih di tengah kompetisi. "Saya percaya sepenuhnya dengan Pak Daniel. Sebab Pak Daniel pernah membawa sebuah tim menjadi juara. Saya tetap berharap Persib bisa juara. Soal teknis, saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih," kata Umuh pada saat memperkenalkan Daniel kepada media di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (3/12).

Karena sudah percaya dan menyerahkan sepenuhnya kewenangan tim kepada Daniel, Umuh pun tidak akan mengeluarkan ultimatum seperti yang diberikan kepada pelatih-pelatih sebelumnya. "Kalau ada ultimatum seperti itu, bisa sepuluh kali kita ganti pelatih tahun ini. Tidaklah, karena saya yakin Persib bisa bangkit bersama Pak Daniel," katanya. Salah satu upaya untuk menjamin "keamanan" Daniel, Umuh pun mengaku sudah membicarakan terlebih dahulu rencana kedatangan pelatih pengganti Jovo Cuckovic ini dengan seluruh pemainnya. "Saya tidak gegabah mengambil keputusan ini. Sebelumnya, saya sudah bicarakan dengan para pemain," kata Umuh.

Pada saat Daniel dipertemukan untuk pertama kalinya dengan para pemain, Umuh kembali memastikan kalau seluruh anggota skuad Persib menerima kehadiran mantan pelatih Persiba Balikpapan ini. "Insya Allah, semua pemain menerimanya. Saya yakin, pemain akan kembali bersemangat dan tampil dengan motivasi tinggi lagi. Mudah-mudahan, bersama Pak Daniel, Persib akan lebih baik lagi," tandasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar