Laman

Jumat, 03 Desember 2010

Persib Lawan Saint Prima Sabtu Pagi

Persib kembali melakukan uji tanding, Sabtu (4/12) pagi. Lawan yang akan dihadapi adalah tim lokal, Saint Prima, di Stadion Siliwangi. Laga uji coba tersebut akan dipantau langsung oleh pelatih anyar, Daniel Roekito.

Dikatakan asisten pelatih Persib, Robby Darwis, meskipun sudah kedatangan pelatih baru, namun agenda uji coba tersebut sudah disusun sebelum Daniel resmi menukangi Persib. "Kita tetap akan uji coba. Pertandingan ini bagian dari program latihan yang sudah disusun, sekaligus bisa dimanfaatkan oleh mas Daniel untuk melihat langsung permainan para pemain," kata Robby.

Robby menambahkan, laga uji coba tersebut untuk mengukur hasil dari program latihan fisik, kekuatan, kecepatan dan daya tahan, yang sudah dua minggu diberikan kepada seluruh pemain. Uji coba ini pun sebagai agenda pamungkas program latihan yang disusun oleh pelatih Persib sebelumnya, Jovo Cuckovic.

"Untuk program latihan selanjutnya, mungkin akan disusun kembali oleh pelatih baru. Kami akan mengikuti program latihan yang ditetapkan mas Daniel nanti," kata Robby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar