Laman

Selasa, 25 Januari 2011

Dikerjai Wasit, Persib Tetap Fokus Latihan

"Soal jadi atau tidaknya main sama Persiwa itu urusan manajemen tim, di sini saya hanya mengurus soal teknis lapangan saja. Sebagai pelatih saya tetap akan mempersiapkan tim ini," kata Daniel, kepada wartawan usai latihan pagi di Stadion Siliwangi, Selasa (25/1/2011).

Daniel juga meminta kepada seluruh penggawanya agar tidak terbawa arus negatif yang bisa merusak konsentrasi tim. Ia menyarankan agar pemainnya tetap fokus pada pertandingan yang akan dilakoni, Minggu nanti.

"Pemain harus tetap fokus, soal angin utara (LSI) dan selatan (LPI), itu urusan pengurus. Yang pasti kita tetap konsen menyiapkan tim, soal jadi main atau tidak sama Persiwa bukan urusan kita," ucap Daniel.

Sebelumnya, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memang akan
mempertimbangkan soal langkah Persib selanjutnya tetap melanjutkan pertandingan melawan Persiwa atau tidak.

Dalam waktu dekat manajemen akan menggelar pertemuan menyangkut keputusan Persib tetap bertahan di LSI atau hijrah ke LPI.

Desakan agar Persib mundur dari LSI kian menguat, setelah ribuan bobotoh yang menyaksikan laga Persib versus Arema secara terus-menerus melantunkan koor-koor yang bernada desakan mundur dan mengharapkan Persib segera hijrah ke kompetisi LPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar