Laman

Senin, 18 Oktober 2010

Jovo, Sahril, Baihakki, dan Gonzalez Ijin Tidak Latihan

Sore tadi digelar latihan perdana Persib setelah kemenangan besar 5-1 dari Persiba sabtu lalu. Latihan ini terlihat tidak biasanya karena Jovo Cuckovic tidak hadir, sehingga tidak terdengar lagi teriakan-teriakan khasnya. Robby Darwis sebagai asisten pelatih kali ini memimpin latihan dibawah guyuran hujan di stadion Siliwangi.

persib bandung latihan
Persib kembali berlatih setelah pertandingan melawan Persiba. Senin Sore (18/10) di Stadion Siliwangi.
“Pelatih kepala Jovo Cuckovic bersama Baihakki Khaizan dan Sahril Ishak harus ke Singapura untuk mengurus administrasi tinggal. Rencananya besok juga mereka sudah kembali bergabung,” ungkap Robby Darwis.
Selain ketiga orang itu, penyerang Cristian Gonzalez juga tidak nampak berlatih bersama tim. Kabar yang didapat Robby, pemain yang lahir di Uruguay ini sedang dipanggil Badan Tim Nasional di Jakarta. “Mungkin dia sedang mengurusi masalah naturalisasi,” lanjut Robby.
Sementara itu, pada sesi latihan sore tadi, para pemain yang bermain full 90 menit ketika melawan Persiba, diinstruksikan untuk hanya melakukan latihan ringan disisi lapang. Sementara pemain lainnya melakukan latihan game kecil. Isnan Ali terlihat sudah mulai mengikuti latihan game. Menurut dr. Rafi Ghani, cedera yang diderita Isnan sudah pulih, dan ia diijinkan untuk mengikuti latihan.
Besok, Persib rencananya akan melakukan latihan pada pagi hari di stadion Siliwangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar