Laman

Rabu, 10 November 2010

Eka Terus Dipantau Timnas

Playmaker Persib, Eka Ramdani, mendapatkan perhatian khusus dari jajaran pelatih timnas Indonesia terkait cedera hamstring yang masih belum pulih 100 persen.

Eka bergabung dengan skuad merah putih hari Minggu kemarin, namun saat tim menggelar latihan perdana Senin, Eka harus berlatih terpisah di halaman hotel untuk memulihkan cedera hamstringnya.

Pemulihan cedera Eka akan terus dipantau beberapa hari ke depan untuk memastikan peningkatan kesembuhannya. Jika terus menunjukkan tingkat kesembuhan yang signifikan maka Eka akan diturunkan di ajang Piala AFF awal Desember mendatang.

"Ada beberapa pemain yang saat ini mengalami cedera dan masih dalam proses pemulihan, salah satunya Eka. Dalam beberapa hari ini akan terus dipantau progress kesembuhannya," kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas, dihubungi, Selasa (9/11).

Tapi Pikal mengaku senang dengan peningkatan pemulihan Eka yang dinilainya cukup signifikan. Pelatih yang sempat melamar jadi pelatih Persikab Kab Bandung ini, berharap Eka bisa pulih total secepatnya sehingga bisa menambah kekuatan timnas di Piala AFF. "Eka diharapkan bisa segera pulih seratus persen agar bisa memperkuat timnas Desember nanti," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar