Laman

Senin, 08 November 2010

Isnan Mudik ke Banjarmasin

Beberapa pemain sepak bola profesional harus rela berpisah dengan keluarga ketika kompetisi berjalan. Saat kompetisi libur, barulah mereka punya kesempatan untuk bertemu keluarga.

Sebagian pemain Persib Bandung juga demikian. Saat kompetisi bergulir, mereka harus tinggal di Bandung. Saat libur sekarang dimanfaatkan mereka untuk pulang kampung dan bertemu dengan keluarga.

Bek kiri Maung Bandung Isnan Ali, misalnya, memanfaatkan waktu liburan sepuluh hari untuk berkumpul bersama keluarga. "Saya sekarang sedang di Banjarmasin. Lagi kumpul dengan keluarga," kata Isnan kepada Tribun melalui pesan singkat, Minggu (7/11).

Pemain kelahiran 15 September 1979 ini memang punya keluarga di sana. Di Banjarmasin pula Isnan pernah merumput bersama Barito Putra sebelum hijrah ke Persikota Tangerang. Bapak dari Sofwa Annama Fanesha Ali dan Syafana Annama Maulbie Ali ini kemudian direkrut oleh Sriwijaya FC yang dibesut oleh Rahmad Darmawan. Awal musim ini, Isnan bergabung dengan Maung Bandung.

Performa Isnan bersama Persib belum segemerlap performanya bersama Sriwijaya. Di Sriwijaya, Isnan pernah tiga kali berturut-turut mengantarkan timnya meraih trofi Piala Indonesia.

Isnan berharap penampilan Persib setelah libur kompetisi bisa semakin membaik sehingga Persib bisa meraih prestasi yang diinginkan. "Mudah-mudahan nanti kami bisa tampil lebih baik," ujar pemilik nomor punggung 25 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar