Laman

Senin, 08 November 2010

Yaris Berharap Lolos Lolos Seleksi

Gaung Liga Primer Indonesia (LPI) memang tak sekeras Liga Super Indonesia (LSI). Tapi pesona LPI mampu memikat pemain-pemain yang sudah lama malang melintang di dunia sepak bola.

Yaris Riyadi adalah salah satu pemain tersebut. Mantan ikon Persib Bandung ini kini mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi di tim peserta LPI dari Bandung.

Senin (8/11) pagi, Yaris terlihat bermandi keringat di sebuah lapangan di kawasan Lembang. Ia tak sendiri, lebih dari 40 pemain lain ikut bermandi keringat. "Saya ke sini ditelepon. Katanya mau ikut LPI ga? Karena timnya di Bandung saya coba," kata ekspemain Pelita Krakatau Steel ini.

Meski mempunyai nama besar Yaris tak jumawa. Ia tetap memberikan yang terbaik saat mengikuti seleksi. "Mudah-mudahan bisa lolos," tambahnya.

Mengenai ancaman dari PSSI soal tim dan pemain yang berkecimpung di LPI, Yaris bersikap realistis dan tak ambil pusing. Menurutnya, adanya LPI bisa membuat kompetisi dan persaingan menjadi sehat.
Kemarin, Yaris juga sedikit memberikan bocoran. Jika nantinya tim ini akan berganti nama. 

Sebelumnya saat launching tim asal Bandung disebut Maung Bandung Raya. "Mungkin diganti. Katanya Bandung United. Tapi belum pasti juga,"
katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar