Laman

Jumat, 12 November 2010

Persib Berada Di Zona Degradasi

Diliburkannya tim Persib Bandung di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 membuat tim Maung Bandung masuk zona playoff di posisi 15 klasemen sementara LSI. Tim yang berada di posisi ini di klasemen akhir berhak melakukan babak playoff dengan tim divisi utama untuk  menghindari degradasi.

Terperosoknya Persib ke urutan 15 dipengaruhi oleh kemenangan tuan rumah Persijap Jepara atas Persisam Samarinda, Rabu 10 November 2010 di Jepara. Persijap sendiri naik ke posisi 14 dan Persisam tertahan di posisi 13.
Persib sendiri dipastikan akan trurun lagi ke zona degradasi sore 11 November 2010 ini. Hal ini dikarenakan 2 tim terbawah yaitu Persibo Bojonegoro dan Bontang FC akan saling bertarung menghindari posisi juru kunci dan keluar dari zone ini.
Persibo yang akan bermain sebagai tuan rumah, berada di posisi juru kunci klasemen dengan mengantongi nilai 2. Lawannya Bontang FC, merupakan penghuni urutan 17 dengan nilai 4. Apapun hasilnya, pertandingan sore nanti akan tetap menurunkan tim Pangeran biru ke zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar