Laman

Kamis, 30 September 2010

Jovo Cuckovic Resmi Tangani Persib Bandung

Manajemen Persib akhirnya secara resmi mengikat pelatih asal Serbia, Jovo Cuckovic sebagai pelatih kepala tim Maung Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2010/2011, hari Rabu kemarin, 29 September 2010. Dengan demikian, Jovo secara resmi “naik pangkat” menjadi pelatih kepala tim Persib menggantikan Daniel Darko Janackovic.
Pada pertandingan Persib menghadapi Persela, 26 September 2010 kemarin, ada kejadian menarik dimana Jovo tidak bisa duduk mendampingi tim di bench pemain. Setelah diselidiki, ternyata hal ini terjadi karena miskomunikasi antara pihak PT Liga Indonesia, manajemen Persib, dan pihak Persela. Akhirnya, pada pertandingan tersebut, Jovo  harus berdiri di tempat yang disediakan bagi penonton.
Dalam pertandingan melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu 2 Oktober 2010, Jovo dipastikan akan berstatus sebagai pelatih Persib Bandung dan akan mendampingi tim di bench.
Dalam obrolan ringan bersama para wartawan termasuk simamaung.com, Jovo bertekad akan memperbaiki beberapa kekurangan di tim Persib Bandung, seperti masalah teknik dasar dan mental bertanding para pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar