Laman

Kamis, 30 September 2010

Shahril Masih Terganjal KITAS

Pemain anyar Persib Bandung asal Singapura Shahril Ishak belum tentu dapat bermain untuk Persib menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo Sabtu 2 Oktober 2010 mendatang. Shahril mengaku bahwa dirinya masih menunggu Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS), walaupun semua syarat dokumen dan administrasi kapten tim Singapura ini sudah terpenuhi.
Kepada para wartawan termasuk Simamaung.com, Shahril mengaku bahwa dirinya siap membela tim Maung Bandung secepatnya. Namun pemain yang pada musim lalu membela Home United Singapura ini mengaku bahwa semuanya tergantung proses pengurusan KITAS. KITAS sendiri merupakan kartu yang dikeluarkan pihak imigrasi sebagai syarat yang wajib dipenuhi oleh pemain asing, agar bisa merumput di Indonesia.
“Saya masih menunggu KITAS, jika sudah ada, maka saya bisa bermain melawan Deltras. Jika tidak, maka saya mulai bisa turun di Bandung. Semuanya tergantung cepat lambatnya proses pembuatan KITAS itu,” papar Shahril sesaat setelah mengikuti latihan Rabu sore, 29 September 2010 di lapangan Garuda, Lebo, Sidoarjo.
Shahril sendiri terlihat sangat antusias untuk dapat memperkuat tim Persib Bandung. Hal ini misalnya saja dapat terlihat ketika pemain kelahiran tahun 1984 ini langsung bergabung bersama rekan-rekannya untuk mengikuti latihan, padahal baru tiba dari Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar