Laman

Rabu, 22 September 2010

Tetap Penting Meski Ekhsibisi

PERTANDINGAN ekhsibisi Persib melawan Persib Legend dan Persib U-21, akan dimaksimalkan untuk mematangkan kerjasama tim.
Asisten Pelatih, Robby Darwis mengungkapkan minimnya laga uji coba yang dijalani Maung Bandung dalam persiapan pra musim kali ini. Membuat laga yang berbarengan dengan launching tim di stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (22/09/2010) pukul 15:00 WIB itu menjadi penting.
"Kita harus maksimalkan pertandingan besok, meski hanya sebatas ekhsibisi tapi penting untuk mematangkan kerjasama tim dan skema permainan," terang Robby.
Sejak memulai persiapan awal Agustus lalu, Persib praktis baru menjalani dua kali pertandingan uji coba, tepatnya di ajang Inter Island Cup (IIC) 2010 di Palembang.
Selebihnya Persib mengalami hambatan menggelar uji coba karena menurut Robby program tim khususnya uji coba kerap di susun mendadak.
"Seperti di Cirebon, karena pelaksanaan TC serba mendadak, kami pun jadi tak memiliki waktu banyak untuk mengurus hal lain seperti izin pertandingan dari pihak keamanan. Akibatnya pertandingan uji coba gagal dilaksanakan," ucap Robby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar