Laman

Selasa, 21 September 2010

Pemain Inginkan Pergantian Pelatih ?,,

SETELAH melalui sejumlah pembicaraan dan diskusi, akhirnya para pemain mengambil kesimpulan bahwa mereka tidak mau lagi dilatih oleh Daniel Darko Janackovic.
Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu perwakilan pemain Markus Horison. “Para pemain ambil kesimpulan, jangan Darko yang lain aja boleh,” tegas Markus.
Markus pun mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil bukan semata-mata untuk kepentingan pemain saja, melainkan demi kepentingan Tim Persib Bandung.
Kalaupun Janackovic kembali ke lapangan untuk menarsiteki persib para pemain tetap tidak menginginkan lagi. siapapun pelatihnya, asal jangan Janackovic mereka (pemain) siap untuk kembali kelapangan.
“Siapa pun pelatihnya asal jangan dia (Janackovic), kami sudah siap,” tandasnya.
Pasalnya, kalaupun Janackovic dipertahankan para pemain akan kebingungan dengan program-program yang dibuat oleh pelatih asal perancis itu. “ kalau dipertahankan anak-anak bingung, program dia apa? Kalau hanya training center disini saja,” papar pemain yang kini sudah berusia 29 tahun ini.
Pemain yang sebelumnya merasakan tiga kali dibawah instruksi pelatih asing ini pun mengungkapkan, bahwa pelatih asing yang yang sekarang kembali dia rasakan ternyata sangat beda dari pelatih-pelatih asing yang sebelumnya.
Di bawah kepemimpinan Daniel Darko Janackovic markus merasakan sesuatu yang asing dari sikap para pelatih asing sebelumnya yaitu Peter White, Ivan Kolev, dan Robert Rene Martines.
“Kali ini sangat beda dari pelatih asing sebelumnya, walaupun bersama Peter White saya hanya mengikuti seleksi, tapi terlihat mana pelatih yang professional,” ujar Markus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar