Laman

Rabu, 29 September 2010

Masih Banyak Kekurangan

Kecolongan 1 gol di babak pertama membuat Persib Bandung harus puas mengantongi nilai 1 dalam laga perdana mereka di Liga Super Indonesia musim 2010/2011. Selain sebuah gol yang bersarang karena kerjasama apik Jimy Suparno dan Hendro Siswanto di menit 22, buruknya koordinasi antar lini membuat gawang Persib terus terancam terutama di babak pertama.
Kurang gregetnya permanan tim Maung Bandung memang diakui sendiri oleh sang kapten, Nova Arianto. Nova mengatakan bahwa Persib harus terus memperbaiki performanya suapaya bisa tampil lebih baik.
Nova sendiri mencontohkan kejadian gol yang bersarang di gawang Markus Haris Maulana. Nova berpendapat bahwa gol tersebut terjadi akibat kelemahan di sektor pertahanan tim Persib.
Mengenai hasil pertandingan sendiri, Nova mengaakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil yang lumayan dan pantas bagi Persib. Nova beralasan bahwa selain masih banyak kekurangan di kubu Pangeran biru, sebaliknya Persela pun mampu menampilkan permainan yang merepotkan pertahanan tim Persib.
“Persela cukup baik babak pertama kita tidak dikasih kesempatan.” ujar Nova.
Mantan pemain Persebaya ini mengatakan bahwa gol yang bersarang di gawang Persib merupakan akibat dari kekurangan di lini pertahanan. Nova berjanji bahwa gol tersebut akan menjadi pelajaran supaya Persib dapat bermain lebih baik lagi di pertandingan ke depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar